Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

VIRALE THEME - Viral & Buzz Wordpress Themes

BUKAN AGC, BUKAN AGK

Dengan Menggunakan Theme Wordpress Terbaru Ini, Sekarang Anda DAPAT Membuat Website VIRAL Ribuan Pengunjung Dengan Mudah Tanpa Harus Susah Payah.... Dan SETIAP Pengunjung Dapat Menulis Artikel Untuk Anda Tanpa Harus Anda Bayar!

BANGUN WEBSITE VIRAL BERBAGAI TEMA, MEMBANGUN TRAFIK SOURCE GRATIS, DAN DAPATKAN UANG ANDA SECARA AUTOPILOT!

klaim-diskon-anda-1
Penawaran Terbatas DISKON SPESIAL PRE-Launching!
Gunakan Kupon " VIRAL125 "
klaim-diskon-anda-1
Payment-Support testi1  

PASTI ANDA TAU WEBSITE-WEBSITE INI:

  website-website Yup, Anda benar sekali website-website diatas adalah website viral konten dengan jumlah visitor mencapai juta-an orang setiap bulannya. Bahkan salah satu website viral konten yang terkenal di dunia yaitu 9GAG memiliki jumlah kunjuangan yang FANTASTIS sekali, yaitu sebanyak 245.247.205 pengunjung selama bulan September 2016 berdasarkan data yang dirilis oleh SimilarWeb.com [caption id="attachment_3013" align="aligncenter" width="550"]Visitor-9gag
Data diambil dari SimilarWeb.com
[/caption]   maullana-ishak Dan di Indonesia sendiri ada salah satu situs portal informasi yang menganut konsep viral konten yang memiliki jumlah kunjungan yang cukup fantastis juga yaitu dengan 17.504.325 Kunjungan pada bulan September 2016, situs tersebut adalah Hipwee. [caption id="attachment_3015" align="aligncenter" width="550"]Traffic-Hipwee
Data kunjungan Hipwee diambil dari SimilarWeb.com
[/caption]

Dengan pengunjung sebanyak itu bayangkan berapa penghasilan bulanan mereka...?!


Bagaimana Jika Anda Bisa Membangun Website Viral Berkualitas dan Banyak Mendapatkan Pengunjung TANPA Harus Menulis Artikel Sendiri...?

Memperkenalkan Virale... Memanfaatkan kekuatan konten untuk mendatangkan pengunjung

MEMBANGUN SITUS VIRAL MEMBANGUN SITUS KOMUNITAS MEMBANGUN SITUS UNTUK PBN ATAU BLOG DUMMY

Cover-1

Jika Anda Ingin Menjadi Sukses sebagai Perusahaan Besar, Cukup Ikuti Mereka dan Memodifikasi Teknik Mereka. Dan VIRALE adalah themes yang Anda BUTUHKAN!

user-generated-content-sites-1024x195
Bahkan Facebook, Twitter, Instagram, BuzzFeed...
user-generated-content-sites-c-1024x98

Mereka menghasilkan jutaan pengunjung setiap bulan TANPA harus membayar penulis artikel, seperti posting yang dituliskan oleh orang lain (pengguna mereka). Itu sebabnya kami menciptakan Virale, untuk memungkinkan siapa pun untuk membangun website viral konten profesional dengan mudah!


APAKAH ANDA SUKA MEMILIKI LEBIH BANYAK WAKTU UNTUK FOKUS KE PENGEMBANGAN SITUS ANDA, MENGHABISKAN WAKTU ANDA UNTUK KELUARGA DAN TEMAN, DAN MENIKMATI HIDUP ANDA, PERNAHKAN BERMIMPI SEPERTI ITU?


Bayangkan ... berapa banyak kunjungan yang Anda akan hasilkan, dan berapa banyak uang yang Anda dapat jika Anda BISA membangun situs berkualitas tinggi Anda sendiri dan situs dengan konten yang banyak. Dan bagian yang terbaik adalah Anda bahkan tidak perlu susah payah membuat konten sendiri, biarkan orang-orang membuat konten untuk situs Anda. Dan dengan sistem manajemen iklan, Anda dapat dengan mudah menghasilkan uang dari situs Anda. Dan pengguna dapat beriklan di situs Anda, mereka akan senang dengan seperti itu dan mereka akan lebih bersemangat untuk mengirimkan konten ke situs Anda dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang.... Cukup dengan solusi terbaik bagi Anda sebagai admin dan untuk pengguna Anda! affiliate-marketing2

Jadi Apakah Anda Siap untuk The Next BIG Thing di Bisnis Anda?

Apakah Anda Suka Memiliki Lebih Banyak Waktu Untuk Fokus Ke PENGEMBANGAN Situs Anda, Meluangkan Lebih Banyak Waktu Anda Dengan Keluarga Dan Teman, Dan Menikmati Hidup Anda, Pernahkah Bermimpi Seperti Itu?

Ambil KEPUTUSAN Hari ini dan Dapatkan Virale untuk Diskon Rp125.000,-! Gunakan Kupon " VIRAL125 "

klik-di-sini

MEMBANGUN PENGGEMAR FANATIK DAN PENGIKUT ... MEMBANGUN TEMA TERTARGET UNTUK KOMUNITAS ORANG-ORANG YANG PENUH GAIRAH! SEMUA FITUR YANG DIRANCANG UNTUK MENGOPTIMALKAN PENGALAMAN PENGGUNA DAN KETERLIBATAN... PLUS, UNTUK MEMAKSIMALKAN KEUNTUNGAN ANDA DAN MENDAPATKAN KUNJUNGAN SECARA AUTOPILOT! PERIKSA SEKARANG FITUR MENAKJUBKAN...

Desain Modern dengan Teknologi Terbaru

1
2
3
4
5

LIHAT DEMO VIRALE DISINI:

demo viral theme net _4

DEMO UTAMA

Sekarang Anda sudah melihat Manfaat dari theme ini... Virale memungkinkan Anda untuk membuat website professional sesuai tema yang Anda inginkan dan memungkinkan orang lain untuk menulis konten di website Anda... Apakah itu video atau gambar... dalam setiap tema yang Anda inginkan: pecinta kucing, hobi golf, foto & video liburan, dan masih banyak lagi! Kamu sudah melihat kesuksesan website seperti:   user-generated-content-sites-1024x195 - Copy Bahkan Facebook, Twitter, BuzzFeed, Instagram...   user-generated-content-sites-c-1024x98 - Copy Mereka semua tidak membuat konten mereka sendiri, betul? Tapi Anda melihat mereka menjadi penguasa informasi di Internet! Jika Anda ingin sukses seperti mereka, cukup Anda mengikuti jejak mereka dan memodifikasi teknik mereka!

Mereka menghasilkan Jutaan Pengunjung setiap bulan TANPA membuat konten, seperti orang lain yang mengirimkan konten.

Membangun website untuk SETIAP tema yang Anda inginkan! Sebagai contoh pecinta kucing... Buatlah website pecinta kucing, biarkan orang-orang yang mengirimkan foto & video kucing mereka. Membangun database email - Kumpulkan data email list Anda. Dapatkan penghasilan dari website dengan affiliate banner, Adsense, dan jaringan pengiklan lainnya. Anda dapat juga berbagi iklan ( mis. 50:50 ) dengan penulis konten website Anda tapi itu hanya gambaran untuk Anda saja. Ini adalah solusi terbaik untuk menghasilkan uang dari website antara Anda dengan penulis konten di website Anda. dan semuanya bahagia dengan itu!

Orang-orang yang Tertarget akan menghasilkan KONVERSI Tinggi, dan Memudahkan Mendapatkan UANG untuk Anda!

Ingat, mereka menargetkan orang-orang yang sangat mencintai kucing dan papun yang berhubungan dengan kucing. Dan orang orang tersebut merupakan target potensial untuk mmudahkan Anda mendapatkan uang. itu hanyalah sebagian contoh bagaimana Anda bisa dengan mudah mendapatkan keuntungan dengan VIRALE. Daripada berjuang dan berpikir tentang konten untuk situs Anda ... dengan VIRALE, Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk fokus pada pengembangan situs Anda, lebih banyak menghabiskan waktu Anda dengan keluarga dan teman-teman, dan menikmati kehidupan yang Anda pernah impikan!

INGAT, Ini tidak ada BATASAN untuk tema Website Viral Anda...

Anda dapat membangun komunitas lokal di daerah Anda ... misalnya klub mobil lokal, sepeda motor, free diving klub, dan banyak lagi! Dan itu hanya akan menyenangkan untuk komunitas Anda untuk berbagi video dan foto mereka!

Ambil KEPUTUSAN Hari ini dan Dapatkan Virale untuk Diskon Rp125.000,-! Gunakan Kupon " VIRAL125 "

klik-di-sini

COBA SEKARANG UNTUK 7 HARI BEBAS RESIKO!

16-3
100% JAMINAN KEPUASAN dengan Virale!
Kami 100% yakin bahwa Anda benar-benar akan menyukainya, dan Anda akan ketagihan untuk membuat website-website viral menggunakan themes ini.
Tapi Jika Anda tidak puas dengan themes kami, jangan ragu untuk meminta uang Anda kembali. Kami akan mengembalikan semua kepada Anda.
Untuk kesuksesan Kita semua...!

Kesempatan Terbatas Diskon Spesial Rp125.000,- DAPATKAN VIRALE HARI INI SEBELUM HARGA NAIK!

Klik Tombol Di Bawah Ini Sekarang dan Dapatkan VIRALE untuk Diskon Rp125.000,-!

klik-di-sini
Manfaatkan kesempatan terbaik Anda sekarang juga sebelum harga naik. Tapi Anda harus cepat menggunakan kupon di bawah ini karena hanya disediakan terbatas!

Gunakan Kode KUPON " VIRAL125 " Mendapatkan Diskon Rp125.000,-

LISENSI UNLIMITED WEBSITE Rp745.000,-

796efc485546

Gunakan Kode Kupon " VIRAL125 " untuk mendapatkan Diskon Rp125.000,-

TUNGGU DULU! BONUS EKSKLUSIF VIRALE UNTUK ANDA

MODUL: Membuat Konten Viral BONUS-Panduan-membuat-Konten-Viral

Dalam modul ini Anda akan diajarkan bagaimana membuat sebuah konten Viral yang dapat membantu Anda dalam mendatangkan banyak pengunjung dan banyak orang yang membicarakannya.  

MODUL: PREMIUM GROUP VIRAL

Facebook-Groups-e1291281035929 Anda dapat bergabung dalam PREMIUM GROUP VIRALE yang dapat memudahkan Anda belajar dengan member lain dan mendapatkan informasi terbaru perihal perkembangan Themes Virale.

Ambil KEPUTUSAN Hari ini dan Dapatkan Virale untuk Diskon Rp125.000,- Gunakan Kupon " VIRAL125 "

klik-di-sini P.S. Ingat, Anda bisa menggunakan theme ini untuk seluruh blog milik Anda, dan Anda bisa membuat tampilan blog-blog anda menjadi unik, elegan serta profesional lebih cepat dan mudah dari yang Anda bayangkan sebelumnya … tanpa perlu menyewa programmer lagi. P.S.S. Tambah aliran earning anda dengan menjadi Affiliate Virale Theme tanpa minimum payout serta komisi 50% per sales yang dilengkapi dengan materi promosi.

Tanpa Ribet, Tanpa Skill Coding, Cukup Ikuti Panduannya Saja


TANYA - JAWAB

  • Apakah ini hanya sekali bayar saja?
Ya, CUKUP sekali bayar saja. Tidak ada biaya bulanan atau tahunan (berlangganan)
  • Apakah ada syarat lain untuk menggunakan theme ini?
Tidak ada, namun yang pasti Anda harus bisa mengoperasikan WordPress.
  • Apa maksudnya update gratis itu?
Update gratis hanya untuk penyesuaian terhadap perkembangan script WordPress saja, bug fixes, performance enhancements yang ditandai update versi menjadi 2.1, 2.2, 2.3 dan seterusnya. Untuk update besar seperti versi 3.0, 4.0, 5.0 dan seterusnya tersedia untuk pelanggan versi sebelumnya dengan harga diskon.
  • Apakah Lisensi Theme Virale Ini?
Themes ini merupakan theme dengan lisensi personal use jadi tidak boleh di odong (beli patungan), dijual ulang, namun boleh Anda jual include dengan website. Bagi yang melanggar kami akan menghapus lisensinya tanpa ada pengembalian dana
  • Apakah bisa digunakan untuk blog WordPress.com?
Tidak bisa. Theme Virale Theme V.1.0 memerlukan script WordPress self hosting yang bisa Anda download di sini.
  • Apakah saya bisa menjual ulang theme ini?
Tidak bisa. Anda hanya diperbolehkan untuk menggunakan di seluruh blog milik Anda sendiri atau menjualnya bersama blog Anda.
  • Apakah ada garansi uang kembali?
Pada dasarnya kami tidak memberikan garansi uang kembali, namun jika terjadi hal yang tidak diduga misalnya theme ini tidak bisa digunakan sama sekali di blog Anda dan kami tidak bisa membantu memperbaikinya, maka kami akan memberikan garansi uang kembali dalam waktu 7 hari setelah tanggal pembelian.
  • Themes ini bisa untuk berapa website?
Anda dapat menggunakan themes ini untuk semua website milik Anda sendiri. Dilarang di intsall di Domain Client.

Ambil KEPUTUSAN Hari ini dan Dapatkan Virale untuk Diskon Rp125.000,- Gunakan Kupon " VIRAL125 "

klik-di-sini

SALAM HANGAT DARI KAMI
[caption id="attachment_3037" align="aligncenter" width="200"]13263764_1109588115750998_1952598456848338749_n ANDIKA NUR SETYA[/caption] [caption id="attachment_3038" align="aligncenter" width="200"]Agep AGEP RUMANTO[/caption]
SEMUA MEREK DAGANG DAN LOGO ADALAH MILIK MASING-MASING PEMILIKNYA. SITUS INI DAN PRODUK DAN LAYANAN YANG DITAWARKAN DI SITUS INI TIDAK TERKAIT, AFILIASI, DIDUKUNG, ATAU DISPONSORI OLEH APAPUN USAHA TERDAFTAR DI HALAMAN INI JUGA BELUM PADA TERUJI ATAU BERSERTIFIKAT OLEH PERUSAHAAN LAIN TERDAFTAR DI HALAMAN INI. Logo-480x150 Copyright © 2016 Virale Themes, Semua Hak Dilindungi

Post a Comment for "VIRALE THEME - Viral & Buzz Wordpress Themes"