Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

GOKATALOG PREMIUM TOKO ONLINE WHATSAPP

GOKATALOG PREMIUM

TOKO ONLINE WHATSAPP

WA BANJIR ORDERAN JUALAN ONLINE JADI MUDAH.

“CARA BARU JUALAN ONLINE, ORDERAN LANSUNG MASUK WA”.

MILIKI SEGERA GOKATALOG PREMIUM

Anda merasa “GAPTEK” ? Mau jualan Online tapi belum punya TOKO ONLINE? Kini kami hadirkan “GOKATALOG PREMIUM” Anda bisa miliki toko online dengan proses lebih simple dan unik ORDERAN LANSUNG MASUK WA.
Jualan makin asyik dan mudah, bikin Whatsapp kebanjiran orderan. Template-template elegan membuat pengunjung betah berlama-lama pada Toko Online Gokatalog Anda. Dalam 1 toko bisa banyak customer service bahkan bisa Unlimited dengan fasilitas terbaru yang tersedia pada GOKATALOG PREMIUM.
demo-aplikasi

APAKAH ANDA MEMILIKI MASALAH-MASALAH BERIKUT?
Kenali masalahmu mungkin “GOKATALOG PREMIUM” tepat untuk Anda.

  1. INGIN PUNYA TOKO ONLINE – Tapi nggak NGERTI Caranya, mungkin sedikit membuat Anda bingung gak tau harus bagaimana mungkarena Anda masih GAPTEK
  2. PUNYA TOKO ONLINE TAPI KEWALAHAN MELAYANI PEMBELI KARENA 1 CUSTOMER SAJA – Sehingga membuat pelanggan Anda merasa tak direspon, bisa jadi pelanggan Anda akan membeli produk ke Toko Online Line.
  3. NGGAK MUDENG CODING-CODINGAN – Mungkin Anda ingin memiliki toko online tapi sayang Anda tidak mengerti bahasa pemrograman gak paham coding-codingan.
  4. INGIN BISA JUALAN ONLINE – Tapi nggak ngerti ilmunya, sehingga Anda gampang berputus asa dan gak bisa jualan online.
  5. GAPTEK – Ingin sekali punya toko online tapi Anda merasa gaptek dan memilik kompoten untuk membuat toko online.

Dan sederet masalah serupa yang hanya membuat diri Anda GAK SEMANGAT dan bisnis Anda begitu-gitu aja.
Sebelum melanjutkan membaca tulisan pada halaman ini, coba Anda simak video berikut ini.
Mungkin SOLUSI inilah yang selama ini Anda CARI

Bagaimana? Sudah menyimak videonya? Kalau belum, coba lihat dulu dan perhatikan isinya.
Saya yakin Anda PASTI tertarik dengan isi video di atas.

toko
Baik, pernahkah Anda mendengar istilah TOKO ONLINE WHATSAPP? Saya yakin masih banyak yang belum mengetahui TOKO ONLINE WHATSAPP dan masih banyak yang belum memiliki Toko Online. Mengapa? Karena memang belum pernah ada yang menyediakan layanan TOKO ONLINE WHATSAPP atau toko online yang pada setiap proses ordernya lansung ke WHATSAPP ANDA.

Jika Anda BELUM MEMILIKI TOKO ONLINE.
JANGAN KHAWATIR!!!
Karena Anda saat ini termasuk orang yang BERUNTUNG. Di halaman ini, saya menyediakan “TOKO ONLINE WHATSAPP” dengan system GOKATALOG layaknya seperti toko online baik dari sisi tampilan, display produk, descripsi produk namun setiap ordernya lansung masuk ke WHATSAPP ANDA.

MEMEPERKENALKAN

masterpremium
Sebuah System TOKO ONLINE WHATSAPP Profesional, mudah, dan simple pengelolaannya. Anda bisa berjualan online dengan GOKATALOG PREMIUM ini proses belanja para pelanggan lansung ke WHATSAPP Anda, didalamnya sudah terdapat 2 Template Professional sekaligus yang dapat digunakan kapan saja tinggal klik tombol Aktif.
Sebuah terobosan baru cara berbelanja produk yang powerfull dengan dukungan System Profesional Orderan lansung masuk WA.
GOKATALOG PREMIUM ini merupakan SATU-SATUNYA system TOKO ONLINE WHATSAPP yang pernah ada hingga sekarang yang memberikan kemudahan berbelanja langsung masuk WHATSAPP.
Hingga saat ini, Anda tidak akan pernah menemukan “TOKO ONLINE WHATSAPP” seperti ini ditempat lain, karena memang GOKATALOG PREMIUM ini EKSKLUSIF dan yang PERTAMA di INDONESIA.
beli-sekarangdemo-aplikasi

FITUR-FITUR
GOKATALOG PREMIUM

ADMINISTRATOR

demo ruang administrator
demo-ruang-administrator
Pada Ruang Administrator Gokatalog Premium ini Terbagi menjadi beberapa bagian menu utama:
  • Katalog
  • Menu
  • Media
  • Setting
  • Pengguna

MODUL KATALOG

modul katalog
Pada Modul katalog ini tersedia beberapa submodul lainnya yang dapat digunakan sebagai media pengelola toko online Anda yang terdiri dari beberapa katalog penting:
  • Kategori
  • Produk
  • Halaman
  • Pembayaran
  • Pengiriman

MODUL MENU

modul katalog
Anda bebas menambah dan dan mengedit menu, Anda bisa membuat menu unlimited dari mana saja. Menu bisa diambil dari Kategori, Halaman, Menu Custom, dll. Pada Menu ini tersedia beberapa modul diantaranya:
  • Menu
  • SubMenu

MODUL Media

modul media
Pada Media Anda bisa menambah banner unlimited banner dan juga Anda bisa Mengganti-ganti template kapanpun Anda Mau. Pada Modul ini juga dimudahkan untuk melakukan instalasi Template Baru, karena didalamnya sudah tertanam 2 sub modul yakni: 
  • Modul Banner
  • Modul Template

MODUL Setting

modul setting
Modul setting bisa digunakan untuk mengatur Profile pemilik toko, kita juga bisa mengatur SEO, Mengatur Facebook Pexel hanya dengan memasukkan ID FB Pixel maka akan secara otomatis membaca visitor, track yang melakukan pencarian, track tombol beli / beli sekarang. Kita juga bisa mengatur / menambah no wa Customer Servis kita pada bagian Multi CS. Jadi toko online Anda nantinya bisa multi WA unlimited. Tersedia beberapa sub modul yang mengcover semua itu yakni:
  • Modul Profile
  • Modul SEO
  • Modul Facebook Pixel
  • Modul Sosial media & Jaringan
  • Modul Multi CS

MODUL PENGGUNA

modul setting
Anda bisa menambah user secara unlimited, user yang anda buat sebagai pengelola toko online Anda: Untuk penambahan pengguna/user pengelola toko online Anda cukup mudah sekali clik tambah user dan masukkan username dan password yang diinginkan.

Halaman Website

theme (1)
Halaman website didesain dengan sedemikian rupa sehingga menghasilkan interface yang menawan, menarik, bagus dan elegan. Produk-produk pada halaman utama begitu menggoda dan menawan disertai dengan slider banner, carousell produk animation produk dan lain-lain.
Pada halaman utama ini juga ditampilkan metode pembayaran, metode pengiriman, jejaring sosial dan jaringan marketplace.
Untuk masing-masing produk disertai dengan animasi caraousell dan display overview dan status produk juga ditampilkan jika produk memang berstatus, terjual, baru dan sebagainya seperti yang bisa Anda lihat berikut.
produk
Begitu juga dengan kategori pada versi premium ini kami membuatnya dengan include gambar seperti gambar produk agar lebih menarik dan elegan seperti yang bisa anda lihat berikut:
kategori
live-demo-1

MENGAPA ANDA PERLU SEKALI MENGGUNAKAN GOKATALOG PREMIUM INI?

  1. TIDAK PERLU JAGO CODING – Upload dan lakukan penyetingan sesuai dengan hosting Anda maka Anda siap dan bisa jualan.
  2. GAK PERLU PUSING – Anda TIDAK perlu pusing-pusing mikirin coding untuk menghasilkan website yang indah menawan dan elegan.
  3. PRAKTIS DAN ELEGAN – Dengan gokatalog ini Anda bisa memiliki Toko Online Whatsapp yang sangat PRAKTIS, MUDAH DIGUNAKAN Tampilan Toko Anda maupun PRODUK Sangat ELEGAN.
  4. TOKO ONLINE ANDA – SANGAT MUDAH menganti template cukup sekali clik saja. Bahkan bagi Anda yang baru mengenal jualan online. Saya yakin Anda bisa LANSUNG bisa berjualan dengan GOKATALOG PREMIUM ini.

INCLUDE 2 TEMPLATES

Template I
theme2Template II
theme (1)

GOKATALOG PREMIUM COCOK UNTUK SIAPA?

  • PARA PEBISNIS – ingin berjualan secara online.

  • PARA PEBISNIS – yang ingin mempunyai Toko Online.

  • PARA PEBISNIS – yang ingin menghemat biaya pembuatan Toko Online.

  • PARA PEBISNIS – yang ingin punya Toko Online Orderan lansung MASUK WA.

  • PARA PEBISNIS – yang sudah KEWALAHAN menangani pembeli karena satu customer.

beli-sekarangdemo-aplikasi

APA KATA MEREKA TENTANG GOKATALOG PREMIUM?

Yuk simak bait demi bait kata-kata indah mereka, siapa tau bisa jadi inspirasi Anda.
“Premium gokatalog emang rekomended banget buat pemilik onlineshop fitur nya lengkap dgn setingan yg simple user friendly, bs nambah contact cs lbh dari satu jd setiap produk bs beda cs yg nge handle. Tampilannya juga lbh menarik ukuran image produk nya pas untk display produk online anda yg sangat pengaruh pada faktor closing dr setiap produk. Ditambah support nya yg asyik di settingin sampe siap pake loh jd untk org awam sekalipun sangat bs memiliki premium gokatalog ini. Rekomended banget premium gokatalog…!”
face1
Abdul Halim S
CEO/Founder/Owner at DivaFlorist.Biz
“Kesan pertama dengan Gokatalog simpel dan praktis mengelola sebuah toko online, ga ribet masalah cart yang kadang bikin calon pembeli malah kabur, tapi dengan gokatalog orderan aman dan langsung masuk whatsaap, saya dapat calon pembeli sekaligus pembeli, Gokatalog ini keren Mas Wildan, pertama di Indonesia…..”
face3
Muklis Pur
Self Employed
“Hai kenalkan saya pemula bisnis online, pertama blm tau apa2 tentang toko online buatnya gmn dan ngelola jg bingung. Tpi smnjak saya pake gokatalog makin mudah manajemen toko online saya karena terintegrasi dengan tombol beli yang langsung masuk ke CS saya,,,alhasil konsumen lebih mudah transaksi. Dan hebatnya lagi semenjak pake gokatalog premium penjualan saya naik 2 kali lipat..buat kalian para pemula, rugi kl gak pake gokatalog premium, fasilitasnya lengkap”.
face4
Fandi Akhmad
Self Employed
“Saya pernah berpikir seperti apa kerennya kalau tombol beli di toko online bisa diarahkan langsung ke kontak penjual, seperti WhatsApp, Facebook Messenger, atau Telegram. Saya sendiri agak males kalau transaksi online harus ngisi form ini itu, RIBET & prosesnya LAMA. Saya rasa hal itu juga dialami sebagian besar orang, khususnya orang Indonesia. Mereka lebih percaya kalau transaksi online bisa kontak langsung ke penjualnya. Nah, sayangnya masih sangat jarang, bahkan belum ada toko online yang menyediakan fitur tombol beli langsung ke kontak penjual.
Untungnya beberapa waktu yang lalu saya dikenalkan dengan GoKatalog, platform toko online yang tombol belinya bisa langsung ke kontak penjual. Kereen :D. Dengan GoKatalog pembeli tidak perlu lagi buang-buang waktu hanya untuk nunggu balasan, karena orderan bisa langsung NONGOL di smartphone penjual. Hasilnya orderan pun bisa segera diproses dan pembeli makin loyal. Efeknya Anda bisa banjir orderan dan transferan. Kerennya lagi, sekarang sudah tersedia versi terbaru dari GoKatalog yaitu GoKatalog Premium dengan segala fitur-fitur canggihnya, seperti Multi Customer Service, Facebook Pixel, 2 Elegant Template, dan sebagainya. GoKatalog Premium cocok banget bagi Anda yang pengin jualan online dengan melibatkan banyak CS. GoKatalog Premium RECOMMENDED, dapatkan segera toko online nya dan rasakan manfaatnya”.
face6
Muhammad Sopandi
Founder shopansoft.com

BONUS UNTUK ANDA

image stock linkIMAGE STOCK LINK
Images Stock Link adalah kumpulan link-link images stock yang saya kumpulkan dan dapat didownload secara gratis. Tersedia 50.000 gambar yang terdiri dari berbagai macam kategori gambar dengan kualitas yang bagus banget. Anda bisa menggunakan gambar-gambar berkualitas ini untuk keperluang Wallpaper, Website, Blog, Facebook Ads, Banner dan lain-lain.
500 facebook ads template500 Facebook Ads Template
Bagi Anda pebisnis yang suka sekali dengan Facebook Ads, mungkin Anda suka beriklan Facebook Ads, sudah tau belum semakin bagus kualitas pesan dan gambar iklan yang kita publish maka semakin banyak Jangkauan Iklan kita. Nah ini saya sediakan template-template Iklan Facebook ads yang dapat Anda tiru baik kategori Brand, Digital Product, E-commerce, dll.
a7 killer idea facebook post27 Killer Facebook Post Ideas
Anda suka update status ? bagaimana cara update status yang menghasilkan uang ? ini jawabannya, terdapat 27 Killer Post Facebook yang dapat Anda ikuti dan tiru sehingga status Anda baik di Fanpage atau Beranda Anda atau Group tidak sekedar status biasa saja. Miliki ebook ini sekarang secara gratis hanya dengan membeli produk gokatalog premium ini.

BERAPA INVESTASINYA?

TUNGGU DULU! Kami tidak menyediakan DOMAIN dan HOSTING jadi pastikan bahwa Anda sudah memiliki domain dan hosting. Atau Anda akan menyewa DOMAIN dan HOSTING nantinya.
Anda HANYA perlu menginvestasikan
dana sebesar:
Rp 500.000,00
Cukup:

Rp 399.000,00

79777f7c3645
Gokatalog Premium dibuat untuk memudahkan orang lain dan siapapun untuk bisa berjualan secara online dengan cara yang mudah dan memudahkan.
Wildan Arifin.Website & Software Developer

Post a Comment for "GOKATALOG PREMIUM TOKO ONLINE WHATSAPP"