Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

INOFARMA Software Apotik Terbaik 2017

logo2 (1)

Software yang optimal membuat apotek anda lebih maksimal.

Memudahkan dalam mengelola apotek anda dengan lebih PRIMACEPATRAPI dan TERKONTROL. Didukung pelayanan cepat tanggap dari team support terbaik kami.

macbook-m-depan

Software Apotek Inofarma

Inofarma merupakan Sistem Informasi Manajemen berbasis web. Software ini bertujuan untuk memberikan Anda kemudahan, ketelitian serta transparansi dalam menjalankan bisnis apotek secara profesional dan komprehensif. Fitur yang tersedia mencakup Data Master, Pelayanan, Inventory, Transaksi, Laporan, Analisa dan Akuntansi.

MULTI FITUR

Terdapat berbagai fitur yang akan memudahkan seluruh pekerjaan yang Anda biasa lakukan. Inofarma dapat di instal secara offline ataupun online. Pilih paket yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

PELAYANAN PRIMA

Inolabs selalu berusaha mengedepankan pelayanan, baca terlebih dahulu mengenai spesifikasi dan layanan lainnya yang tersedia di aplikasi Inofarma untuk membantu menyiapkan sistem terbaik Apotek Anda.

Pesan INOFARMA Sekarang Juga

beli-sekarang

Fitur Unggulan

Berikut adalah beberapa fitur unggulan yang terdapat pada software apotek Inofarma
Berbasis Web
icon-web
Tidak perlu repot instal software apotek sana sini, cukup 1 komputer, program siap diakses darimanapun. Software apotek inofarma juga sudah kami proteksi secara maksimal dan siap untuk diupload ke Internet.
Harga Bertingkat
icon-hrg-brtngkt
Dengan harga bertingkat pengelola dapat menentukan harga jual obat sesuai dengan kebutuhan/keinginan pada masing masing satuan kemasan . Sehingga memudahkan pengelola melakukan penjualan obat secara grosir maupun retail.
Resep dan Non-Resep
icon-resep
Inofarma sudah mendukung transaksi resep dan non resep, baik berupa racikan ataupun tidak. Transaksi tersebut dapat dilakukan dalam 1 menu dan kami sudah mendukung dalam pencetakan struk dan etiket.
Buku defecta
icon-defecta
Fitur ini akan memudahkan pengelola untuk mengelola inventory obat, pada saat obat telah berada pada stok minimal, maka program secara otomatis akan masuk ke dalam buku defecta sehingga untuk melakukan pemesanan obat melalui fitur ini menjadi lebih efektif dan efisien dari sisi waktu serta tenaga.
Stok Kadaluwarsa
icon-expired
Program Inofarma memiliki menu yang menampilkan stok obat yang akan dan telah kadaluarsa. Selain itu menu ini juga sudah siap diintegrasikan dengan notifikasi via SMS.
Import dan Export Excel
icon-excel
Inofarma telah didukung dengan fitur import dan export excel. Fitur ini sangat berguna bagi Anda yang tidak sempat mengolah laporan untuk disajikan kepada pengelola. Selain itu fitur ini juga memudahkan Anda dalam penginputan data obat yang jumlahnya ribuan.

BENEFIT PRODUK

Dengan menggunakan Software Apotek Inofarma, pengelolaan Apotek anda akan mendapat beberapa keuntungan berikut:
  1. Memudahkan dalam pengelolaan transaksi.
    Dengan menggunakan Software Apotek Inofarma, pengelolaan transaksi penjualan kepada konsumen akan menjadi lebih baik. Tenaga yang digunakan untuk mencatat nama-nama obat dan harga akan lebih efisien, sehingga waktu yang digunakan untuk melakukan transaksi penjualan akan lebih efektif.
    Disamping itu, transaksi yang telah dilakukan akan tersimpan sebagai data yang nantinya akan digunakan dalam pembuatan suatu laporan transaksi.
  2. Pemantauan stok obat akan lebih akurat.
  3. Pembuatan laporan-laporan akan lebih mudah.
  4. Pengelolaan obat yang akan kadaluwarsa akan lebih mudah.

Pesan INOFARMA Sekarang Juga

beli-sekarang

Testimonial

Softwarenya sudah bagus, menurut pemakaian saya bisa buat rekomendasi ke apotek lain.. Untuk pelayanan dari inolabs sangat luar biasa.. Bagus banget.. cakupannya sangat kompleks dan saya yakin detail kedepan akan memudahkan klien..
wawan
WAWAN
OWNER APOTEK MADUKORO
Support bagus, Performa softwarenya juga responsif, Rekomended banget deh untuk apotek-apotek yang lain..
david
DAVID
OWNER APOTEK UTAMA
Pelayanan prima, sangat fast respond dan software apoteknya sangat mudah digunakan, gak capek catat-catat di buku stok dan buku penjualan lagi
pp
VISTA THE
OWNER APOTEK JAYA FARMA
Aplikasinya sangat bagus dalam menunjang bisnis apotek saya dan saya sudah order 2
pp1
SUGENG
OWNER APOTEK SUMOBITO


Pesan INOFARMA Sekarang Juga

Post a Comment for "INOFARMA Software Apotik Terbaik 2017"